Categories
Info Lifestyle

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!

Buat kamu yang hendak berlibur ke Bandung, berikut ini ada beberapa tempat makan di Bandung yang enak dan wajib banget kamu datangi!

Tempat Makan Di Bandung

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!
photo : google

Selamat datang di Bandung, kota yang indah di Jawa Barat dengan ragam tempat makan yang ditawarkan. Bandung memiliki berbagai jenis makanan yang dapat dinikmati, mulai dari makanan tradisional hingga makanan barat.

Bandung juga menawarkan pilihan yang beragam, mulai dari restoran yang mewah hingga warung kaki lima. Anda akan dimanjakan dengan kelezatan makanan yang ditawarkan di berbagai tempat makan di Bandung. Baik itu restoran, warung, atau rumah makan, anda dapat menikmati makanan yang sangat lezat.

Selain itu, anda juga dapat menikmati kuliner khas Bandung seperti Sate Bandeng atau Mie Koclok. Bandung juga menyajikan berbagai jenis makanan laut, daging, dan seafood yang terkenal. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kuliner khas lokal seperti Soto Bandung, Batagor, atau Lumpia Bandung.

Jadi jika anda berada di Bandung dan ingin menikmati makanan yang lezat, ada berbagai tempat makan yang dapat anda kunjungi. Dari restoran hingga warung kaki lima, anda akan menemukan makanan yang luar biasa. Selamat menikmati!

10 Tempat Makan Terbaik di Bandung

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!
photo : google

Berikut ini ada 10 tempat makan di Bandung yang sangat direkomendasikan agar kamu datang ke tempat ini :

  1. Kampung Daun. Restoran satu ini memiliki konsep yang unik, sebab begitu menginjakkan kaki Anda akan langsung dibawa ke alam pedesaan yang menentramkan. Masakan yang ditawarkan di Kampung Daun merupakan masakan khas Indonesia. Ada banyak menu yang bisa Anda pilih untuk makan siang atau makan malam. Kampung daun berlokasi di Jl. Sersan Bajuri dan menawarkan suasananya nyaman untuk tingkatkan nafsu makan anda.
  2. Jiganasuki. Jinagasuki menawarkan beberapa paket dengan harga yang bervariasi. Paketnya bandrol dengan harga mulai Rp. 140 ribuan hingga Rp. 300 ribu ke atas. Setiap paket tentunya memiliki benefit yang berbeda seperti paket Bronze yang hanya bisa menikmati menu buffet tanpa bakaran. Untuk menikmatinya Anda bisa menuju Jl. Sukajadi No 201 Cipedes, Sukajadi.
  3. Iga Bakar Si Jangkung. Iga Bakar Si Jangkung ini terkenal enak serta murah di Bandung tak heran ia masuk dalam tempat makan di Bandung paling enak. Yang membedakan restoran ini dengan yang lain adalah penyajian iganya yang tanpa tulang. Belum lagi dagingnya yang lembut berpadu dengan bumbu manis dan gurih. Pastinya akan membuat Anda puas karena cita rasanya yang membuat perut Anda nyaman dan bisa membuat Anda ketagihan akan rasanya.
  4. Bumi Sunda Resto. Tempat makan satu ini menawarkan menu lokal yang tak kalah mantul dan menggugah selera. Apalagi menu makanan Sundanya yang sangat nikmat. Menu seperti ikan gurame hingga pesmol bisa Anda nikmati di tempat ini. Belum lagi Bumi Sunda Resto juga memiliki penataan yang cozy. Selain bisa menikmati menu dengan duduk Anda juga bisa menikmatinuya di gazebo yang disediakan. Lokasinya berada di Jl. BKR No. 182 – 184, Ciateul, Regol.
  5. Nara Park. Nara Park menyediakan banyak menu mulai dari makanan nusantar hingga makanan Jepang atau Western. Selain memberikan suasana kembali ke alam yang terasa, tempat ini juga ramah anak karena memiliki banyak wahana yang bisa dijadikan tempat bermain. Lokasinya berada di Jl. Rancabentang No 28, Ciumbuleuit.
  6. Sha – Waregna. Sha-Waregna berlokasi di Jalan Sindang Sindang Sirna Nomor 21, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 11.00-20.00 WIB. Sesuai dengan namaya yang berarti makan sampai kenyang. Kamu bisa menikmati aneka menu masakan khas Indonesia hingga kenyang di sini. Harga per orang mulai dari Rp 66.000 untuk dewasa dan Rp 37.000 untuk anak usia 3-10 tahun.
  7. Aspasia Cafe. Kamu bisa berkujung ke Aspasia Coffe. Tempat makan ini memberikan suasana sejuk dan asrinya daerah sekitar Tangkuban Perahu. Lokasinya ada di kawasan Orchid Forest, tepatnya di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menyejukkan mata dengan pemandangan hamparan hutan pinus di daerah Cikole. Di sini kamu bisa menghangatkan tubuh dengan secangkir kopi arabica Ciwidey.
  8. Rumah Makan Manjabal. Rumah makan manjabal berlokasi di Jalan Terusan Pasirkoja Nomor 151, Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler. Rumah Makan Manjabal buka setiap hari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.
  9. Warung Nasi Ampera. Restoran Sunda ini berdiri sejak tahu 1963. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 394, Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung. Kamu wajib mencoba set menu nasi liwet saat berkunjung ke restoran ini. Untuk lauk pendampingnya bisa pilih sesuai selera. Ada ayam bakar, tahu, tempe, dan tumis sayuran yang lezat. Selain itu juga disajikan bermacam-macam lalapan dan sambal ulek sebagai ciri khas nasi liwet sunda. Satu porsi set nasi liwet harganya kira-kira Rp 28.000.
  10. Sindang Reset Restaurant. Sindang Reret Restaurant berlokasi di Jalan Surapati Nomor 53, Sadang Serang, Kecamatan Coblong. Sindang Reret Restaurant mempunyai saung-saung tempat untuk lesehan yang cukup luas. Sindang Reret Restaurant menyediakan menu hidangan Aneka Rice Bowl, Paket Nasi Pipiti, Ayam Bakar Rujak, Bebek Goreng Kremes, Aneka Jus, Es Kopyor, Milk Shake, dan Air Mineral.

Rekomendasi Tempat Makan di Bandung Yang Murah Dan Terjangkau

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!
photo : google

Berikut adalah daftar tempat makan di Bandung yang murah dan sangat terjangkau :
1. Warunk Upnormal. Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat makan murah yang terkenal di Bandung. Warunk Upnormal menyediakan berbagai macam hidangan nasi, mie, dan juga bakso yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Harga makanan di Warunk Upnormal relatif murah dan terjangkau.
2. Aneka Nasi Liwet. Aneka Nasi Liwet menyediakan berbagai macam hidangan nasi liwet dalam berbagai pilihan. Harga makanan di Aneka Nasi Liwet relatif murah dan terjangkau.
3. Bakso Mas Rizal. Bakso Mas Rizal menyediakan berbagai macam hidangan bakso dalam berbagai pilihan. Harga makanan di Bakso Mas Rizal relatif murah dan terjangkau.
4. Kopi Pagi Sore. Kopi Pagi Sore menyediakan berbagai macam hidangan makanan ringan dan minuman, seperti nasi goreng, mie goreng, soto, dan lain-lain. Harga makanan di Kopi Pagi Sore relatif murah dan terjangkau.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menemukan tempat makan murah di Bandung.

7 Tempat Makan Di Bandung Yang Enak

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!
photo : google

Berikut ini ada 7 tempat makan di Bandung yang wajib banget kamu kunjungi pada saat berkunjung ke Kota Bandung.

1. Es Doger di Jalan Cihampelas
2. Bakmi Jawa Pak Pus di Jalan Cihampelas
3. Warung Steak & Shake di Jalan Aceh
4. Warung Pasta di Jalan Riau
5. Warung Padang Sederhana di Jalan Buah Batu
6. Warung Nasi Sania di Jalan Wastukencana
7. Warung Sate Maranggi di Jalan Cihampelas

5 Tempat Makan di Bandung Yang Tersembunyi

Rekomendasi 5+ Tempat Makan Di Bandung, Enak Wajib Datang!
photo : google

Jika kamu suka mencari tempat makan yang tersembunyi, berikut ini ada beberapa tempat makan hidden gem di Bandung yang sangat wajib kamu kunjungi :

1. King’s Kitchen, Jalan Kebon Kawung No.4, Bandung
2. Rumah Makan Kampoeng, Jalan Karang Setra No.2, Bandung
3. Warung Makan Buncit, Jalan Cipaganti No.44-46, Bandung
4. Rumah Makan Kebon Jahe, Jalan Tubagus Ismail No.6, Bandung
5. Warung Makan Bumbu Desa, Jalan Karang Setra No.31, Bandung

10 Tempat Makan Di Bandung Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Tempat Makan Di Bandung
photo : google

Berikut ini ada beberapa tempat makan di Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Bandung :

1. Warung Nasi Timbel Mbah Endang
2. Sate Kambing Kari Kambing
3. Bakmi GM
4. Warung Steak & Shake
5. Warung Makan Sari Rasa
6. Ayam Goreng Suharti
7. Warung Nasi Liwet Bukit Dago
8. Warung Sosis Bakar Pak Pong
9. Warung Sate Taichan
10. Warung Padang Sederhana

Kesimpulan

Kesimpulan dari tempat makan di Bandung adalah bahwa bandung memiliki banyak pilihan tempat makan yang berkualitas tinggi dan bervariasi. Ada berbagai jenis makanan yang tersedia, mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga makanan internasional. Bagi para wisatawan yang ingin menikmati berbagai masakan khas Bandung, ada banyak tempat makan yang dapat mereka kunjungi untuk berbagi pengalaman culinari yang unik dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *