Categories
Info

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!

Film film yang diproduksi di Netflix pastinya mempunyai alur dan cerita yang sangat seru. Berikut ini ada beberapa rekomendasi film seru di Netflix!

Film Seru Di Netflix

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!
photo : google

Selamat datang di Netflix! Kami sangat senang dapat mempersembahkan film-film seru yang siap untuk dinikmati. Berbagai genre dari film seru di Netflix bisa menjadi hiburan kamu. Mulai dari thriller, komedi, horor, hingga aksi, semuanya tersedia untuk dinikmati. Film-film ini menyajikan kisah yang menarik, khas dan menantang. Setiap film seru di Netflix menawarkan pendekatan yang unik terhadap alur ceritanya, yang akan membuat Anda merasa terhibur dan terhibur. Dengan berbagai pilihan film seru di Netflix ini, Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Jadi, mari kita mulai bersenang-senang dengan film film seru di Netflix!

Daftar Film Seru di Netflix yang Paling Layak Ditonton

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!

Netflix saat ini merupakan salah satu layanan streaming video yang paling populer di dunia. Dengan berbagai macam konten yang disediakan, Netflix menawarkan pilihan film yang menyenangkan untuk ditonton. Berikut adalah beberapa film seru di Netflix yang layak untuk ditonton:

1. SPENCER. SPENCER merupakan film kesekian yang bercerita tentang kehidupan Princess Diana. Namun tak sekadar bercerita tentang kehidupan asmara, SPENCER juga menceritakan sisi mendalam dari sosok yang kerap dikenang sebagai Lady Diana tersebut. Karenanya, film biografi ini mungkin akan terasa lebih dekat dan akurat dibandingkan yang lainnya.

2. Zodiac. Film ZODIAC dirilis tahun 2007 silam yang menyajikan kisah seru dibalik kasus pembunuhan. Lebih menegangkan lagi ternyata film ZODIAC diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan di San Francisco tahun 1960 hingga 1970 silam.

3. Hotel Mumbai. Film HOTEL MUMBAI juga menjadi salah satu rekomendasi film netflix terbaik yang wajib kalian tonton. Film HOTEL MUMBAI ini mengisahkan tentang peristiwa pilu saat serangan teroris terjadi di Taj Mahal Palace Hotel. Film HOTEL MUMBAI dirilis pada 2018 lalu dengan genre action, drama dan juga history.

4. LA LA LAND. Film LA LA LAND yang merupakan salah satu film terbaik dirilis tahun 2016, kini juga bisa ditonton di netflix. Tak saja punya cerita yang seru, LA LA LAND juga diisi dengan soundtrack musik yang memanjakan telinga. Itulah sebabnya, pecinta film atau drama musical wajib menonton film Emma Stone yang satu ini.

5. OUR FATHER. Film yang tayang pada 11 mei 2022 kemarin ini merupakan adaptasi dari kisah nyata loh KLovers. Ya, film ini menceritakan tentang kehidupan Dr. Donald Cline, seorang dokter kesuburan yang juga merupakan ayah dari 50 anak tanpa persetujuan dari pasiennya.

7 Rekomendasi Film Seru di Netflix Genre Thriller

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!
photo : google

1. The Pale Blue Eye
2. Jack Reacher
3. Taken
4. The Commuter
5. No Escape
6. The Gumman
7. Call

Ini Dia 10 Film Seru di Netflix Genre Horor

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!
photo : google

1. RAW (2016)

Film horor Netflix yang satu ini menceritakan kisah seorang siswa baru di sekolah kedokteran hewan bernama Justine (Garance Marillier). Ia dikenal sebagai seorang vegetarian.

2. Ouija : Origin of Evil (2016)

Untuk para penggemar film horor, mungkin Ouija adalah salah satu judul film yang sudah tidak asing. Film yang disutradarai oleh Mike Flanagan ini bercerita tentang seorang ibu bernama Alice Zander (Elizabeth Reaser).

3. Unfriended (2014)
Unfriended mengangkat kisah sisi negatif dari dunia digital yang dibintangi oleh tokoh bernama Blaire (Shelley Henning), Jess (Renee Olstead), Mitch (Moses Storm) serta Val (Courtney Halverson).

4. The Ritual (2017)
Film The Ritual mengangkat kisah misteri horor sekelompok teman kuliah yang mendaki hutan belantara Skandinavia. Sayangnya, mereka salah mengambil rute jalan. Justru, mereka malah berjalan ke hutan misterius bernama Norse yang dikenal memiliki kutukan.

5. The Trip (2021)
Film horor Netflix terbaik selanjutnya adalah The Trip yang bercerita tentang Lisa (Noomi Rapace) dan Lars (Aksel Hennie), sepasang suami istri yang tengah berlibur di kabin untuk memperbaiki hubungan mereka.

6. Cadaver (2020)
Cadaver mengangkat kehidupan masyarakat Norwegia usai tragedi ledakan nuklir yang menimbulkan krisis pangan. Masyarakat harus bertahan hidup di tengah krisis, termasuk keluarga Leonora (Gitte Witt) dan Jacob (Thomas Gullestad).

7. Geralds Game (2017)
Gerald’s Game berkisah tentang pasangan suami istri, Jessie (Carla Gugino) dan Gerald (Bruce Greenwood) yang pergi berlibur ke sebuah rumah di daerah terpencil. Di sana, Gerald memborgol Jessie sambil melakukan hubungan intim.

8. The Call
Khusus bagi kalian penikmat film-film Korea Selatan, THE CALL jadi salah satu rekomendasi film netflix horror yang tidak boleh dilewatkan. THE CALL merupakan sebuah film remake dari THE CALLER yang diproduksi di Puerto Rico. Film horror yang dibintangi Park Shin-hye ini sangat seram dan menegangkan.

9. The 8th Night

Satu lagi film Korea yang masuk dalam rekomendasi film netflix horror. Film itu ialah THE 8TH NIGHT. Film ini bercerita tentang keberadaan roh mata merah dan roh mata hitam. Kedua roh tersebut dipercaya dapat membuka gerbang neraka dan Sang Budha. Kedua makhluk tersebut disimpan di dalam peti mati yang berbeda.

10. Brid Box
BIRD BOX juga jadi salah satu rekomendasi film netflix horror yang sayang jika dilewatkan. Film ini merupakan hasil diadaptasi dari novel Bird Box karya novelis terkenal, Josh Malerman. BIRD BOX berkisah tentang fenomena misterius di mana secara tiba-tiba banyak orang mengalami halusinasi kemudian bunuh diri massal.

10 Film Aksi Seru di Netflix yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!
photo : google

1. Silverton Siege
Film action 2022 Netflix ini diangkat dari kisah nyata tentang trio pemberontak, Silverton Siege yang gagal menyabotase sebuah misi sehingga berlindung di sebuah bank di Afrika Selatan pada 1980-an.

2. Lou
Film dengan judul simpel ini ternyata enggak sesederhana namanya. Film ini menceritakan kisah Lou (Allison Janney) yang hidup sebatang kara sama anjing kesayangannya. Lou punya masa lalu yang berliku yang bikin dia punya temperamen keras dan cuek.

3. The Grayman
Film ini jadi salah satu film yang paling ditonton di 84 negara dengan total penonton sebanyak 43,44 juta orang di seluruh dunia. Film yang disutradarai Russo Brothers ini emang menjanjikan banget, ngeliat deretan pemainnya kayak Ryan Gosling dan Chris Evans.

4. Restless
Film keluaran Prancis ini nawarin deretan adegan yang menegangkan dan penuh aksi. Restless berkisah tentang seorang polisi bernama Thomas (Franck Gastambide) terlibat kecelakaan saat mau membawa jenazah ibunya ke pemakaman

5. Carter
Carter jadi salah satu film action yang banyak ditonton sepanjang 2022 ini. Kisahnya tentang seorang laki-laki tanpa memori yang dapetin misi untuk nyelametin seorang anak perempuan dari CIA.

6. Athena
Film asal Prancis ini dapetin banyak review positif dari para kritikus film dan sempet dikompetisiin untuk Golden Lion Award di 79th Venice International Film Festival.

7. The Takedown
Film asal Prancis yang satu ini bergenre action comedy yang bakalan bikin hari lo berwarna. Ousmane dan Francois adalah dua polisi dengan gaya yang beda banget.

8. Seoul Vibes
Another Korean movie that worth watching! Seoul Vibes jadi salah satu film action Korea yang kudu masuk ke daftar must watch movie lo bulan ini

9. The Man from Toronto
Film action yang satu ini dibumbui rasa komedi yang bikin sensasi nonton jadi makin seru. Film ini dibintangi komedian andal Kevin Hart yang udah terkenal dengan dialog-dialog kocaknya.

10. Yaksha : Ruthless Operations

Film asal Korea Selatan ini berisi aksi kejar-kejaran antara para spionase yang sayang buat dilewatin.

10 Film Seru di Netflix Genre Komedi

Rekomendasi Film Seru Di Netflix Yang Wajib Banget Kamu Tonton!
photo : google

1. Senior Year
2. Me Time
3. Red Notice
4. My Spy
5. Red
6. Shaft
7. Freaky
8. The Babysitter
9. Little Evil
10. Tall Girl

5 Rekomendasi Film Seru di Netflix Seri Animasi

Film Seru di Netflix
photo : google

1.Vivo (2021): Film kartun musikal yang tayang di Netflix ini mengisahkan Vivo, seekor kinkajou yang menghabisakan waktunya dengan bernyanyi bersama pemiliknya, Andres untuk menghibur masyarakat.

2. Over The Moon: Film kartun animasi ini cocok kalian tonton bersama keluarga karena punya cerita yang seru dan sangat imajinatif.

3. Inside Out: NSIDE OUT bisa dibilang jadi salah satu rekomendasi kartun Netflix yang wajib ditonton. Saat dirilis pada 2015 silam, INSIDE OUT langsung mencuri perhatian, pujian, dan banyak penghargaan, termasuk piala Oscar

4. Raya and the Last Dragon (2021): Film animasi petualangan fantasi ini berfokus pada Raya, yang berusaha menyelamatkan dunianya dari Dark force.

5. Klaus (2019): Film animasi aksi-komedi ini berfokus pada Klaus, yang berjuang untuk menyebarkan kebaikan dan keceriaan di sebuah desa yang jauh.

Kesimpulan

Film seru di Netflix adalah pilihan yang luar biasa bagi siapa pun yang mencari hiburan dan kesenangan. Netflix memiliki beragam genre film, termasuk akcion, komedi, drama, aksi petualangan, horor, dan banyak lagi. Beberapa film seru di Netflix adalah Avengers: Endgame, Extraction, dan The Irishman. Dengan berbagai pilihan genre, judul, dan tahun rilis yang tersedia, Netflix menawarkan pengalaman menonton yang menyenangkan dan seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *