Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!

Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi! Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!

Salah satu aktor ganteng asal Indonesia yaitu Angga Aldi Yunanda sedang naik daun dan banyak digandrungi karena paras dan juga prestasinya.

Biodata Angga Aldi Yunanda

Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!
photo : google

Angga Yunanda, menjadi salah satu aktor muda asal Indonesia yang telah menerima banyak antusias dari masyarakat beberapa waktu ini. Bagaimana tidak, kualitas aktingnya yang baik, didukung dengan parasnya yang tampan, membuat ia banyak diidolakan oleh kaum perempuan.

Angga Aldi Yunanda (lahir 16 Mei 2000) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love. Tak puas dengan dunia akting, Angga pun mencoba terjun ke dunia tarik suara. Angga lahir pada 16 Mei 2000. Ia adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid in Love. Tak puas dengan dunia akting, Angga pun mencoba terjun ke dunia tarik suara. Penampilannya dalam tayangan sinetron tersebut membuatnya mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi serial web hingga film.

Fakta Menarik Dari Angga Aldi Yunanda

Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!
photo : google

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut beberapa fakta dari Angga Yunanda.

1. Memulai Karier Sebagai Model

Sebelum masuk ke dalam dunia akting, rupanya Angga pernah menggeluti bidang permodelan. Hal tersebut tentunya tidak mengagetkan, mengingat paras dan postur tubuh yang dimiliki Angga Yunanda mendukung. Hingga saat ini, ia sering menjadi model atau brand ambassador beberapa produk ternama.

2. Masuk Ke Dunia Akting

Angga memulai awal kariernya sebagai pemeran sejak tahun 2015 dengan membintangi sinetron berjudul Malu-Malu Kucing, yang berperan sebagai Baim. Selanjutnya, ia berperan sebagai Erick pada sinetron Mermaid in Love serta sekuelnya, Mermaid in Love 2 Dunia. Penawaran terus berdatangan padanya, di tahun 2017, Angga berperan sebagai Nathan di sinetron Nathan & Nadia, berlawanan dengan Cassandra Lee dan Rebecca Klopper. Lalu pada tahun yang sama, ia kembali berperan di sinetron Pura-Pura Haji sebagai Nata. Memasuki tahun 2018, Angga membuka gerbang baru dengan debut di dunia film layar lebar.

3. Terjun Ke Dunia Musik

Angga telah merilis single perdananya yang berjudul “Di Sini untuk Kamu” ciptaan Wawan Datu pada 13 Maret 2017 melalui perusahaan rekaman Glow Music. Dalam film Sunyi, selain keterlibatannya sebagai pemeran, Angga dipercaya untuk mengisi lagu tema berjudul “Kejar” yang diciptakan oleh Ifa Fachir dan Mhala Numata. Lagu tersebut dirilis pada 8 Maret 2019 melalui perusahaan rekaman MD Music. Pasca bergabung dengan label MD Music, Angga merilis single ketiganya yang berjudul “Di Kesepian Ini” pada 19 Juni 2020.

4. Pernah Jadi Figuran

Angga Aldi Yunanda terjun ke dunia akting pada 2015 lewat peran di sinetron pertamanya, Malu-Malu Kucing. Namun sebelumnya dia pernah jadi figuran, lho. Lawan main Adhisty Zara di film Dua Garis Biru itu juga sempat mengungkapkan honor pertamanya berakting hanya ratusan ribu rupiah.

5. Sering Disamakan Dengan V BTS

Paras tampan Angga Aldi Yunanda rupanya mengingatkan orang pada artis-artis luar, salah satunya V BTS. Banyak yang bilang Angga mirip dengan personel grup Korea tersebut. Selain V, Angga juga kerap disebut mirip dengan si ganteng Lee Min Ho. Bagaimana menurut kalian?

6. Awal Mula Berkarir Dari Lomba Busana Muslim

Siapa sangka, ternyata ia mengawali karier melalui lomba busana muslim yang dilakukan saat masih duduk di bangku SMP. Angga mengaku tak pernah tahu jika ia telah didaftarkan ajang busana muslim etnik saat itu. Tapi ia tak bisa menolak setelah mengetahui rencana gurunya. Untungnya, Angga Aldi Yunanda mendapatkan juara dan hadiah yang disertakan sehingga membuatnya terpacu untuk melakukan kegiatan tersebut sampai akhirnya dapat tawaran bermain sinetron pertamanya.

10 Pelajaran Berharga dari Angga Aldi Yunanda

Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!
photo : google

1. Jadilah orang yang berani untuk mengambil risiko. Jangan takut untuk mencoba hal baru, karena hal itu akan membantu Anda mengembangkan kemampuan Anda.

2. Jadilah orang yang adil dan jujur. Jangan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan moral dan etika Anda.

3. Berusahalah untuk menjadi orang yang terbuka dan ramah. Usahakan untuk mendengarkan saran dan pendapat orang lain dengan hormat dan cintai orang lain seperti Anda cintai diri sendiri.

4. Jangan takut untuk mengakui ketika Anda melakukan kesalahan. Jadilah orang yang dapat mengakui kesalahan dan belajar dari mereka.

5. Hargailah keberagaman. Gunakan perbedaan itu untuk mempelajari hal-hal baru dan mengembangkan wawasan Anda.

6. Jadilah pemimpin yang baik. Berikan contoh baik untuk orang lain dan buatlah mereka merasa dihargai dan dihormati.

7. Fokuslah pada tujuan Anda. Usahakan untuk terus bergerak maju dan jangan biarkan kegagalan atau rintangan menghalangi Anda.

8. Jangan biarkan emosi Anda menguasai pemikiran Anda. Jaga emosi Anda dan jangan biarkan rasa marah atau kecewa mengambil alih pemikiran Anda.

9. Jadilah orang yang berdisiplin. Berdisiplinlah dalam semua hal dan jangan biarkan diri Anda menjadi malas atau berhenti melakukan hal-hal yang penting.

10. Jadilah orang yang bertanggung jawab. Jadilah orang yang bertanggung jawab atas tindakan dan pilihan Anda dan jangan mencari alasan untuk melarikan diri.

Film Yang Dibintangi Angga Aldi Yunanda

Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!
photo : google

Kiprahnya dalam dunia perfilman Indonesia, Angga sudah membintangi banyak sekali judul judul film serta serial dari Indonesia. Dalam film tersebut, Angga tak hanya menjadi second lead saja namun juga menjadi aktor utama dalam beberapa judul film serta serial. Berikut ini adalah beberapa judul judul film yang pernah dibintangi oleh aktor tampan yang satu ini :

  1. Sajen
    Sajen merupakan film yang menjadi debut Angga Yunanda di layar lebar. Dalam film ini, Angga Yunanda beradu peran dengan Amanda Manopo. Sajen merupakan film garapan sutradara Hanny Saputra. Film ini menceritakan tentang misteri adanya tiga sajen di SMA Pelita Bangsa. Film ini diperankan oleh Angga Yunanda yang berperan sebagai Riza, sahabat Amanda Manopo dan Chantiq Schagerl yang berperan sebagai Kayra.
  2. Melodylan
    Angga Yunanda kembali membintangi film Melodylan yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Asri Aci. Ini merupakan film layar lebar pertama Angga Yunanda yang bergenre percintaan. Film ini menceritakan mengenai percintaan remaja di sekolah yang dibintangi oleh Devano Danendra dan Aisyah Aqilah.
  3. Tabu : Mengusik Gerbang Iblis
    Film selanjutnya yang dibintangi oleh Angga adalah Tabu: Mengusik Gerbang Iblis. Film ini disutradarai oleh Angling Sagaran. Film ini dimeriahkan oleh para bintang muda, yaitu Nadya Fricella, Bastian Stell, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, dan Elina Magdalena Joerg. Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang dipenuhi dengan rasa ingin tahu teramat dalam. Namun, rasa keingintahuan mereka itu justru menjadi petaka. Kehidupan mereka pun mendadak berubah setelah melakukan beragam hal yang awalnya dianggap tabu.
  4. Sunyi
    Sunyi merupakan film horor yang kembali dibintangi oleh Angga Yunanda. Film ini diadaptasi dari film Korea bertajuk Whispering Corridors (1998). Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini mengangkat tema senioritas dan perundungan di sekolah.
  5. Dua Garis Biru
    Film yang dibintangi oleh Angga yang satu ini membuatnya semakin meledak dan terkenal dimana mana. Dua Garis Biru merupakan film remaja yang mengangkat nama Angga Yunanda. Pada film ini, Angga Yunanda sukses memerankan sosok Bima yang telah menghamili kekasihnya, Dara diperankan oleh Adhisty Zara saat masih duduk di bangku SMA. Dua Garis Biru juga dibintangi oleh Lulu Tobing, Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda, Cindy Hapsari, Asri Welas, Bintang Emon, dan lainnya.
  6. Mariposa
    Angga Yunanda kembali beradu peran dengan Adhisty Zara di film Mariposa. Film Mariposa mengisahkan tentang perjalanan cinta Acha dan Iqbal, keduanya merupakan murid SMA yang dikenal sebagai murid berprestasi di sekolahnya.
  7. Di Bawah Umur
    Film Di Bawah Umur mengisahkan pertemuan antara Aryo yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Lana Yoriko Angeline. Aryo merupakan cowok yang tampan dan populer, tapi sering membuat masalah di sekolah.
  8. The Watcher
    Film ini bergenre drama thriller yang diproduksi oleh MD Pictures ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Dalam film itu, Angga Yunanda berperan sebagai Krishna, sosok yang berusaha menghindari orang jahat di dalam film The Watcher ini. Angga juga diceritakan mengalami cedera. Setelah dia mengalami cedera, Krishna terpaksa melakukan pemulihan di rumah.
  9. Mencuri Raden Saleh
    Film ini menceritakan sekelompok mahasiswa yang berniat mencuri sebuah lukisan bersejarah di Istana Presiden. Dalam aksi pencuriannya, akan ada beberapa tokoh yang bakal menyukseskan aksi ini. Dalam film ini, Angga beradu akting bersama dengan beberapa aktor dan aktris ternama lainnya.
  10. Devil On Top
    Film ini merupakan karya layar lebar kesembilan bagi Angga Yunanda. Dalam film ini, Angga Yunanda beradu peran dengan Cinta Laura.

Selain ke 10 film tersebut, masih banyak judul judul film yang sudah dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda. Selain menjadi pendukung, Angga juga menjadi pemain utama dalam beberapa judul film.

Serial Yang Dibintangi Angga Aldi Yunanda

Biodata Angga Aldi Yunanda, Aktor Ganteng Sejuta Prestasi!
photo : google

Selain membintangi film film tersebut, Angga juga membintangi beberapa serial atau drama. Berikut ini ada beberapa judul serial yang dibintangi Angga :

  1. Mermaid In Love
    Serial inilah yang membuat Angga bisa semakin terkenal dan menjadi salah satu aktor sukses di Indonesia. Serial yang ditayangkan perdana di SCTV pada 2 Mei 2016 ini sukses mengangkat nama Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Syifa berperan sebagai pemeran pendukung, sedangkan Angga didapuk sebagai pemeran utama bersama Amanda Manopo. Lewat alur kisah romansa fantasi yang disajikan, sinetron ini mampu jadi primadona bagi penonton televisi kala itu.
  2. Jangan Minta Jatuh Cinta
    Pada tahun 2019, Angga kembali membintangi sebuah serial dengan judul Jangan Minta Jatuh Cinta. Jangan Minta Jatuh Cinta merupakan series yang terdiri dari tujuh episode dan tayang di platform streaming tepatnya MAXstream. Angga dan Syifa berperan sebagai sepasang sahabat bernama Ega dan Rara.
  3. Kisah Untuk Geri
    Series yang dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama yang ditulis oleh Erisca Febriani. Kisah benci jadi cinta antara Geri dan Dinda berhasil membuat penonton gemas pada kualitas akting yang disajikan mantan pasangan kekasih ini.
  4. Catatan Si Boy
    Adaptasi film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan memilih Angga Yunanda serta Syifa Hadju sebagai pemeran utama. Angga akan memerankan karakter Boy, sedangkan Syifa dipercaya membawakan peran karakter Nuke.

Bagaimana Angga Aldi Yunanda Menggapai Sukses

Angga Aldi Yunanda
photo : google

Angga Aldi Yunanda mencapai sukses melalui komitmen untuk bekerja keras. Dia bertekad untuk berusaha keras dan menghabiskan waktu untuk belajar dan mempersiapkan diri sendiri. Selain itu, ia juga memfokuskan pada tujuan jangka panjang dan mengidentifikasi hal-hal yang membuatnya tertarik dan mendukung impiannya. Dia juga mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai tujuannya dan memiliki strategi yang jelas untuk mencapai tujuannya. Angga Aldi Yunanda juga mencari bantuan dari orang-orang yang berpengalaman dan terampil dan membentuk hubungan yang kuat dengannya. Dia terus berusaha untuk berkembang dan beradaptasi dengan situasi yang berubah.

Kesimpulan

Angga Aldi Yunanda adalah anak laki-laki berusia 15 tahun yang tumbuh di sebuah desa di Indonesia. Dia merupakan murid berprestasi di sekolahnya dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sekolah. Dia juga menyukai belajar dan memiliki minat yang kuat dalam matematika. Dia berpikir secara kritis dan kreatif dan memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menyelesaikan masalah. Dia juga sangat aktif secara sosial dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial di desanya. Angga Aldi Yunanda adalah contoh anak yang berhasil, berprestasi, dan bersemangat. Angga Aldi Yunanda menjadi salah satu aktor yang sangat sukses yang ada di Indonesia. Banyak prestasi yang sudah didapatkan Angga Aldi Yunanda dari perjalanan karirnya. Dengan wajah yang tampan, banyak orang yang suka dengan Angga Aldi Yunanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *