Categories
Info Lifestyle

25+ Quotes Bahasa Inggris dan Artinya, Kekinian Buat Sosmed!

25+ Quotes Bahasa Inggris dan Artinya, Kekinian Buat Sosmed!

Caption dengan bahasa Inggris biasanya memang terlihat lebih aesthetic. Berikut kami berikan 25+ quotes bahasa Inggris dan artinya yang kekinian buat ngeramein konten sosial mediamu.

Quotes adalah kutipan atau kalimat yang berisi pesan atau nilai-nilai yang bernilai tinggi. Kutipan bahasa Inggris dan artinya dapat menginspirasi dan memberi kita kekuatan untuk menghadapi masalah dalam hidup kita.

Kutipan ini dapat mengingatkan kita untuk menikmati kehidupan dan menghargai setiap momen yang kita miliki. Mereka juga dapat membantu kita untuk tetap berpikir positif dan menemukan tujuan dalam hidup.

Ini adalah kumpulan kutipan bahasa Inggris dan artinya yang dapat membantu Anda untuk menemukan inspirasi dalam kehidupan Anda.

Kumpulan Kata Mutiara Quotes Bahasa Inggris dan Artinya

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
pinterest Quotes Bahasa Inggris dan Artinya

Pinterest

Berikut merupakan quotes bahasa inggris dan artinya yang aesthetic banget kalau dijadiin caption di konten sosial media.

  1. “The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall.” (Kebesaran terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)
  2. “The way to get started is to quit talking and begin doing” (Cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulailah melakukan.)
  3. “Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life” (Waktumu terbatas, jadi janganlah membuangnya dengan hidup hidup orang lain.)
  4. “If life were predictable it would cease to be life, and be without flavor” (Jika hidup dapat diprediksi, ia akan berhenti menjadi hidup dan tanpa rasa.)
  5. “If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough” (Jika Anda melihat apa yang Anda miliki dalam hidup, Anda selalu akan memiliki lebih banyak. Jika Anda melihat apa yang tidak Anda miliki dalam hidup, Anda tidak akan pernah cukup.)

Kumpulan Quotes Bahasa Inggris dan Artinya yang Bijak

quotes bahasa inggris dan artinya
Quotes Bahasa Inggris dan Artinya

Berikut merupakan quotes bahasa inggris dan artinya yang bijak untuk dijadikan nasihat diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

  1. “The only way to do great work is to love what you do.” (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.)
  2. “Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts.” (Kesuksesan bukanlah hasil akhir, kegagalan bukanlah akhir yang fatal: semangat untuk terus berjuanglah yang dihitung.)
  3. “It does not matter how slowly you go as long as you do not stop.” (Tidak masalah seberapa lambat Anda bergerak, asalkan Anda tidak berhenti.)
  4. “In order to succeed, we must first believe that we can.” (Untuk berhasil, kita harus yakin bahwa kita bisa.)
  5. “The secret of getting ahead is getting started.” (Rahasia untuk maju adalah mulai.)
  6. “Don’t watch the clock; do what it does. Keep going.” (Jangan memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukan oleh jam. Teruslah.)
  7. “The best way to predict the future is to create it.” (Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan membuatnya.)
  8. “It’s not the load that breaks you down, it’s how you carry it.” (Bukan beban yang membuatmu hancur, tapi bagaimana cara kamu menanggungnya.)
  9. “The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today.” (Satu-satunya batas untuk mewujudkan esok hari adalah keraguan kita hari ini.)
  10. “Things do not happen. Things are made to happen.” (Hal-hal tidak terjadi begitu saja. Hal-hal dibuat untuk terjadi.)

10 Quotes Bahasa Inggris dan Artinya Tentang Cinta

Berikut merupakan quotes bahasa inggris dan artinya tentang cinta yang bisa banget dijadiin caption buat nyindir crush kamu!

  1. “Where there is love there is life.” (Di mana ada cinta, di situ ada hidup.)
  2. “Love is composed of a single soul inhabiting two bodies.” (Cinta terdiri dari satu jiwa yang menempati dua tubuh.)
  3. “You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.” (Anda tahu bahwa Anda jatuh cinta ketika Anda tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impian Anda.)
  4. “Love is when the other person’s happiness is more important than your own.” (Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan Anda sendiri.)
  5. “Love looks not with the eyes, but with the mind, and therefore is winged Cupid painted blind.” (Cinta tidak melihat dengan mata, tetapi dengan pikiran, dan karena itu Cupid bercakar mata dicat.)
  6. “Love is an untamed force. When we try to control it, it destroys us. When we try to imprison it, it enslaves us. When we try to understand it, it leaves us feeling lost and confused.” (Cinta adalah kekuatan yang tidak terkendali. Ketika kita mencoba untuk mengontrolnya, ia menghancurkan kita. Ketika kita mencoba untuk memenjarakannya, ia memperbudak kita. Ketika kita mencoba untuk memahaminya, ia membuat kita merasa bingung dan bingung.)
  7. “Love is a better teacher than duty.” (Cinta adalah guru yang lebih baik daripada tugas.)
  8. “Love is not what you say. Love is what you do.” (Cinta bukanlah apa yang Anda katakan. Cinta adalah apa yang Anda lakukan.)
  9. “Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend.” (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)
  10. “Love is a game that two can play and both win.” (Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan oleh dua orang dan keduanya menang.)

10 Quotes Bahasa Inggris dan Artinya Tentang Kehidupan

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
pinterest Quotes Bahasa Inggris dan Artinya

Pinterest

Berikut merupakan quotes bahasa inggris dan artinya yang bisa kamu jadikan nasihat untuk dirimu sendiri, agar lebih kuat dan berjuang dalam menjalani kehidupan.

  1. “Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving.” (Kehidupan itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.)
  2. “Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life.” (Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan untuk hidup dalam kehidupan orang lain.)
  3. “You only live once, but if you do it right, once is enough.” (Kamu hanya hidup sekali, tapi jika kamu melakukannya dengan benar, sekali sudah cukup.)
  4. “If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.” (Jika kamu ingin hidup dengan bahagia, ikat hidupmu dengan tujuan, bukan dengan orang atau hal.)
  5. “In three words I can sum up everything I’ve learned about life: it goes on.” (Dalam tiga kata, aku bisa menggambarkan semua yang aku pelajari tentang kehidupan: kehidupan terus berlanjut.)
  6. “Life is what happens when you’re busy making other plans.” (Kehidupan adalah apa yang terjadi ketika kamu sibuk membuat rencana lain.)
  7. “The purpose of life is to live it, to taste experience to the utmost, to reach out eagerly and without fear for newer and richer experience.” (Tujuan hidup adalah untuk hidup, untuk mencicipi pengalaman sepenuhnya, untuk menyambut dengan antusias dan tanpa rasa takut pengalaman yang lebih baru dan lebih kaya.)
  8. “The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it’s all that matters.” (Hal terpenting adalah untuk menikmati hidupmu – untuk bahagia – itulah yang penting.)
  9. “Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced.” (Hidup bukanlah masalah yang harus diselesaikan, tapi realitas yang harus dihadapi.)
  10. “We make a living by what we get, but we make a life by what we give.” (Kita mencari nafkah dengan apa yang kita dapatkan, tapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *