5+ Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM BNI dan ATM Lain!

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI 5+ Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM BNI dan ATM Lain!

Dalam pembahasan kali ini, Anda akan belajar tentang cara tarik tunai tanpa kartu BNI. Anda akan belajar tentang cara mengakses layanan tarik tunai tanpa kartu, cara memilih jumlah uang yang ingin Anda tarik, dan cara memastikan bahwa pengambilan uang berjalan lancar.

Dengan informasi ini, Anda akan lebih siap dan terampil dalam mengakses layanan tarik tunai tanpa kartu BNI. Semoga pembahasan ini dapat membantu dan memudahkan transaksi Anda.

Beranda | BNI

1. Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI: Ini Cara Mudahnya

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI
google

Anda dapat melakukan penarikan tunai tanpa kartu BNI melalui ATM BNI (Bank Nasional Indonesia) yang terdekat. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk memulai proses penarikan tunai tanpa kartu BNI:

  1. Pilih menu ‘Tarik Tunai Tanpa Kartu’ di layar ATM.
  2. Pilih jumlah yang ingin Anda tarik. Jumlah yang dapat Anda tarik harus sesuai dengan limit harian yang berlaku.
  3. Masukkan nomor telepon seluler Anda dan nomor kode unik yang dikirimkan oleh BNI lewat SMS.
  4. Masukkan PIN Anda.
  5. Ambil uang tunai dan struk yang dikeluarkan oleh mesin ATM.
  6. Simpan struk sebagai bukti transaksi.

Demikianlah cara mudah untuk melakukan penarikan tunai tanpa kartu BNI. Selamat mencoba!

2. Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM Bank

  1. Pastikan Anda telah memiliki akun BNI Mobile Banking.
  2. Masukkan nomor PIN BNI Mobile Banking Anda.
  3. Pilih menu “Penarikan Tunai”.
  4. Pilih “Tarik Tunai Tanpa Kartu”.
  5. Masukkan jumlah uang yang akan Anda tarik.
  6. Masukkan nomor referensi dan konfirmasikan jumlah uang yang akan Anda tarik.
  7. Lakukan scan QR Code yang muncul pada layar ATM.
  8. Masukkan PIN BNI Mobile Banking Anda.
  9. Ambil uang hasil tarikan Anda.

3. Tips dan Trik Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI

  1. BNI Mobile Banking:

    BNI Mobile Banking memiliki beragam fasilitas yang memudahkan transaksi Anda seperti Transfer, e-Wallet, Pembayaran, Pembelian, Investasi, Digital Loan, Mobile Tunai, dan masih banyak lagi. Gunakan BNI Mobile Banking untuk menarik uang tanpa kartu BNI. Cukup akses aplikasi BNI Mobile Banking di smartphone Anda, pilih opsi ‘Tarik Tunai’ dan masukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik. BNI Mobile Banking akan membuat token untuk Anda dan Anda dapat menggunakan token tersebut untuk menarik uang di ATM BNI tanpa kartu.

  2. BNI SMS Banking: Gunakan BNI SMS Banking untuk menarik uang tanpa kartu BNI. Anda harus mengirimkan pesan ‘Tarik Tunai’ ke nomor SMS BNI yang sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar di akun BNI Anda. Setelah itu, Anda akan menerima token yang dapat Anda gunakan untuk menarik uang di ATM BNI tanpa kartu.
  3. Transfer Bank: BNI Mobile Banking seperti Transfer Antar Rekening Sendiri, Transfer Antar BNI, Transfer Antar Bank, BI-FAST, Kliring, Dana Pensiun/BNI Simponi, Virtual Account Billing, dan International Remittance. Anda juga dapat menggunakan layanan transfer bank untuk menarik uang tanpa kartu BNI. Pilih opsi ‘Transfer Bank’ di aplikasi BNI Mobile Banking atau BNI SMS Banking dan ikuti instruksi untuk mengirim uang ke rekening bank pihak ketiga yang Anda miliki. Setelah itu, Anda dapat menggunakan jumlah uang yang ditransfer untuk menarik uang di ATM BNI tanpa kartu.

4. Berbagai Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di Berbagai ATM Bank

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI
google cara tarik tunai tanpa kartu bni

Berbagai cara untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu BNI telah ditawarkan oleh Bank BNI, sehingga membantu Anda untuk bertransaksi tanpa kartu di berbagai ATM Bank.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu BNI adalah dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking. Aplikasi ini memberikan manfaat yang sangat berguna bagi para penggunanya, seperti:

  1. Anda dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu BNI dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi di berbagai jenis ATM Bank, termasuk ATM Bank BNI, ATM Bank lain, dan ATM BRI.
  2. Anda dapat mengakses aplikasi BNI Mobile Banking dari berbagai jenis perangkat seluler, termasuk smartphone, tablet, dan laptop.
  3. Anda dapat menggunakan berbagai fitur seperti transfer dana tunai, pembayaran lewat ATM, dan tarik tunai tanpa kartu BNI.

Selain menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, Anda juga dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu BNI di berbagai ATM Bank lain dengan menggunakan PIN BNI.

Dengan PIN BNI, Anda dapat melakukan tarik tunai di berbagai ATM Bank lain tanpa harus menggunakan kartu BNI. Selain itu, Anda juga dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu BNI di berbagai ATM Bank BRI dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking.

Dengan berbagai cara tarik tunai tanpa kartu BNI yang ditawarkan oleh Bank BNI, Anda dapat dengan mudah bertransaksi di berbagai ATM Bank tanpa harus membawa kartu BNI. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah dan lebih aman dalam melakukan transaksi tunai.

5. Tips dan Trik Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM

  1. Pastikan Anda memiliki akun Simpedes BNI di cabang mana pun di seluruh Indonesia.
  2. Masukkan kartu ATM BNI Anda ke mesin ATM BNI.
  3. Pilih bahasa yang akan digunakan.
  4. Masukkan PIN Anda.
  5. Pilih menu Transaksi Lainnya.
  6. Pilih menu Tarik Tunai Tanpa Slip.
  7. Masukkan nomor rekening Simpedes BNI Anda.
  8. Masukkan jumlah uang yang akan Anda tarik.
  9. Konfirmasikan jumlah uang yang akan Anda tarik.
  10. Ambil uang Anda dari mesin ATM dan pastikan untuk mengambil struk transaksi.

6. Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM BNI

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM BNI adalah dengan memanfaatkan fasilitas Transfer Antar Rekening BNI. Cara menggunakan fasilitas ini adalah sebagai berikut:

  1. Pilih menu Transfer Antar Rekening BNI dari layar utama ATM.
  2. Masukkan nomor rekening BNI Anda.
  3. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik.
  4. Masukkan nomor rekening tujuan yang dapat Anda dapatkan dari pihak yang dituju.
  5. Jika data yang dimasukkan sudah benar, maka Anda akan mendapatkan struk transaksi dan uang akan langsung masuk ke rekening tujuan.

7. Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI di ATM Bank Lain

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BNI
google

Untuk menarik tunai tanpa kartu BNI di ATM Bank lain, nasabah BNI dapat melakukan transfer dana dari aplikasi BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking ke rekening lain.

Setelah transfer selesai, nasabah dapat menggunakan nomor referensi transfer yang diberikan oleh BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking untuk mengambil uangnya di ATM Bank lain.

  1. Pertama, masukkan nomor referensi transfer yang diterima dari BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking.
  2. Kedua, masukkan jumlah uang yang akan diambil.
  3. Ketiga, masukkan PIN ATM Anda.
  4. Keempat, ambil uang Anda.

Sebelum menarik uang dari ATM Bank lain, pastikan bahwa Anda telah melakukan transfer dana dari aplikasi BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking.

Setelah itu, nasabah dapat melakukan penarikan uang di ATM Bank lain dengan nomor referensi transfer yang diterima dari BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *